Sebuah truk container terbalik akibat kecelakaan dengan sebuah taxi di Jalan tol Tomang arah Tangerang. Kejadian ini menimbulkan kemacetan yang cukup parah di tol dari Tomang menuju Tangerang maupun arah sebaliknya.

“Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah truk container dengan sebuah taxi. Terjadi kemacetan namun belum ada pengalihan arus jalan, karena sampai saat ini masih bisa dilalui oleh kendaraan,” ujar petugas TMC Polda Metro Jaya Briptu Agus ketika dihubungi oleh detikcom, Sabtu (4/6/2011).

Container yang terbalik itu saat ini masih dalam penanganan petugas dari Jasa Marga dan Patroli Jalan Raya (PJR). Evakuasi tersebut masih menunggu datangnya alat berat dari Jagorawi karena kontainer dalam posisi melintang.

“Evakuasi belum bisa dilakukan, karena harus menggunakan alat berat, dan itu masih dalam perjalanan dari Jagorawi,” imbuhnya.

Petugas saat ini sudah berada di lokasi namun belum bisa berbuat banyak karena menunggu alat berat. Belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan ini.

“Laporan korban jiwa belum dapat informasi,” imbuhnya.

(her/her)